Tuesday, December 2, 2014

Kata Kata SMS Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat

Kata Kata SMS Maaf atau sebuah ungkapan permintaan maaf kepada pacar atau sahabat kita. Dalam menjajaki kehidupan yang fana ini, tentunya kita tidak pernah lepas dari sebuah kesalahan. Sebagai manusia biasa kita tidak pernah tau kalau terkadang baik ucapan maupun tindakan kita bisa saja menyakiti perasaan orang lain. Baik itu dalam hubungan asmara maupun persahabatan sekalipun seringsekali ada cekcok yang mungkin sepele namun bisa merusak segalanya.

Dan ketika hal buruk tersebut datang, tentunya sangat sulit diantara kedua belah pihak untuk mau rujuk, dalam artian memiliki gengsi yang terbilang tinggi untuk terlebih dahulu mengucapkan maaf. Ya, tidak dapat dipungkiri hal ini sering terjadi namun percayalah sobat tidak ada salahnya jika kita meminta maaf,bukan ?

Dan disini saya hendak membagikan sedikit butiran butiran kata yang mungkin bisa anda jadikan sebagai pesan singkat atau kata kata untuk minta maaf baik kepada sahabat atau pacar anda. Silahkan langsung saja disimak.
kumpulan kata sms maaf untuk pacar dan sahabat
kata sms maaf

Kata-Kata SMS Maaf Untuk Sahabat

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Kata-Kata Maaf Lewat SMS Buat Pacar

Tuhan,Tlg jagain yg baca sms ni.
Temani dia Dikala q gk bisa mnemaninya, bikin dia tersenyum dikala q gk bisa buatnya tersenyum, krn Kau tau apa yg q tau, & Kau punya apa yg q gk pny. & sampaikan pesan maaf dariku, yg prnh buat dy kecewa, yg prnh buat dy sedih slama q kenal dy. Moga q dpt maaf darinya, agar smw brjln dgn indah. & ini pesanku utk dy,

Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.
Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.


Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

 “Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”

” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

Kata Puitis SMS Maaf Pacar Atau Sahabat

Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita, Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya,  Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu, Walau hanya sedikit
Aku masih mengharapkan maaf itu, Sungguh perasaan yang sulit, Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini, Begitu beratkah kesalah ku ?

Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”

Mungkin ku memang tak tau apa salahku, Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu, Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau, Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang kamu, Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata, Sayang, maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Bagaimana sobat ? semoga kata-kata sms maaf diatas dapat mewakili perasaan anda untuk meminta maaf kepada pacar atau sahabat anda. Namun alangkah baiknya kata-kata diatas bukanlah dilontarkan lewat sms maupun lewat ucapan karena itu akan memberi tanda bahwa anda adalah orang yang bijak. Tunggu postingan seru lainnnya di blog kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata SMS Minta Maaf Kepada Pacar dan Sahabat